Sogogi Shabu & Grill, Pekanbaru

Nge-Grill sekaligus Shabu Shabu di Pekanbaru? Kamu wajib ke Sogogi Shabu & Grill. Baru buka banget di Jl. Harapan Raya samping Sepang Auto Service.

Konsep makan di sini All You Can Eat. Makan sepuasnya sampe kenyang. Tapi jangan ambil makan berlebihan, karena akan dikenakan denda 50 ribu/100 g.

Kamu bisa pilih paket Shabu atau Shabu+Grill. Pilihan dagingnya ada reguler atau premium. Untuk paket Reguler, daging yg bisa kamu pilih Beef Shortplate dan Beef Rib Eye. Kalau paket Premium, daging yg bisa kamu pilih Beef Shorplate, Beef Rib Eye, Gyutan, Wagyu Fat, Wagyu Non Fat dan US Tenderloin. Untuk paket daging premium, kamu bisa minta langsung ke waitressnya.

Pilihan Shabu Shabu ada aneka bakso, sayuran dan udon. Kuah supnya ada Korean Spicy, Japanese Kombu, Original, Tomyum, Sukiyaki dan Szechuan. Nyobain kuah tomyum. Wangi. Rasanya segar-segar asem.

Ada juga beberapa daging yg sudah dimarinasi, ada Spicy Beef, Teriyaki Beef dan Chicken. Pilihan Sausnya juga banyak nih. Ada Soy sauce, sesame oil, sweet garlic, sweet n spicy, wansui, chilli oil dll.

Side dishnya ada kangkung goreng, ayam karage. Pilihan nasinya ada nasi putih dan nasi goreng.

Ada juga ice cream aice. Setiap orang maksimal ambil 1 ice cream. Minumannya ada lemon tea, blackcurrant dan air putih.

Tempatnya juga kece dan luas. Ada indoor dan outdoornya. Kalau malam asik juga nih di bagian outdoor.

Lokasi Sogogi Pekanbaru di Jl. Harapan Raya tepatnya di samping bengkel sepang auto service. Posisinya sebelah kiri kalau dari masuk dari Jl.Jend.Sudirman.

Buka dari jam 11 siang sampai 10 malam. Hotline 082172485363.

PROMO Grand Opening, BUY 2 GET 2 FREE. Kamu cukup bayar 2 paket, bisa dapat 2 paket GRATIS. Tinggal ajak teman kamu, patungan biar lebih murah. Berlaku dari tgl 1-5 Juli 2020.

Paket shabu reguler beef 89rb
Paket shabu premium beef 119rb
Paket shabu+grill reguler beef 99rb
Paket shabu+grill premium beef 129rb

Anak-anak di bawah 110 cm FREE, lebih dari itu ikut tarif normal