Gado Gado Enak di Gado Gado Mama

Sudah lama tidak nge-gado gado. Ternyata di seputaran Sukajadi ada gado-gado enak, namanya Gado-gado Mama!!

Tempat ini udah buka dari pagi, sekitar jam 6.30 pagi, jadi kalo mau sarapan pagi bisa bgt ke sini.

Menu spesial di sini ada gado-gado dan rendang kampung.Sepiring gado-gadonya lengkap bgt. Ada mie kuning, telur, kentang, selada, tahu goreng, kol, timun dan lontong kacau. Kuahnya enak. Kalau mau lebih pedas nanti dikasih potongan rawit.

Untuk menu nasi ada pilihan nasi goreng. Bisa pilih nasi goreng singapur, nasi goreng spesial dan nasi goreng kari. Ada juga lontong dan indomie.

Untuk nasi goreng singaporenya komplit nih. Isiannya ada potongan ayam, telur orak arik, wortel, jagung dan kacang polong. Porsinya lumayan banyak. Kalo favorit mimin yang nasi goreng spesial. Nasi gorengnya udah ada telur mata sapi, bakso ikan, selada dan timun.

Di sini juga ada jual rendang kampung. Masaknya pakai anglo. Rendangnya wangi dan enak. Rendangnya bisa campur dengan paru, hati dll. Kalau mau daging/hati/paru juga bisa. Tersedia juga pilihan pakai kacang atau ubi

Lokasi Gado Gado Mama di Jl. Semangka No. 50 sukajadi. Masuknya dari Jl. K.H Ahmad Dahlan sebelum D’Besto. Ga jauh ke dalam posisinya sebelah kiri. Tersedia di gofood

Buka dari 6.30 pagi-2 siang. Khusus Go Food buka sampe jam 9 malam

Harga:
Gado-gado 10rb
Nasi goreng singapore 18rb
Nasi goreng spesial 15rb
Rendang 300rb/kg
Rendang pakai kacang atau ubi 325rb/kg