Cicip Japanese Cuisine di Zenbu House Of Mozaru dan Beatrice Quarter Pekanbaru

Satu lagi tempat kuliner hadir di Pekanbaru sebelum penghujung akhir tahun ini, Zenbu House Of Mozaru dan Beatrice Quarters resmi buka tanggal 15 Desember 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

Restoran ini berada di Lantai 1 Mal SKA, tepatnya di sebelah Chir Chir. Tempatnya cukup luas dan terbagi menjadi 2 area bagian smoking dan non smoking.

Menu best seller di Zenbu House of Mozaru ini adalah Mozarunya alias Baked Rice. Jadi ini nasi dengan aneka pilihan daging seperti beef, chicken, salmon, seafood, unagi. Harga mulai 55 ribu sampai 165 ribu. Mau tambah extra cheese, tambah 10 ribu lagi

Menu nasi lainnya yang wajib kamu coba di sini Tokio Goulash, perpaduan nasi dgn Japanese Curry dan European Goulash, ada telur yang setengah matang di atasnya, aduk bersama nasinya. Rasanya creamy!! Ada pilihan Beef, Chicken, Seafood dan Dori. Harga mulai 69 ribu.

Menu yang wajib ada di restoran Jepang umumnya adalah Sushi. Ada Sushi yg otentik dan yang sudah fusion.

Pecinta aneka dessert silakan coba Roti bakarnya yang disajikan di atas hotplate dgn aneka pilihan saus. Ada Chocolate Signature, campuran roti bakar, pisang, cokelat, es krim coklat, kacang almond dan sereal di atasnya. Harga 59 ribu. Tersedia pilihan Strawberry Cheesecake, Matcha Tiramizu dan Thai Tea Delight.

Hidangan lain yang bisa kamu coba ada Cloud Benedict. Bentuknya unik, telurnya dibentuk seperti awan disajikan dgn aneka pilihan daging dan roti muffin buatan sendiri. Harga mulai 65 ribu.

Menu lain yang ada di sini Teppanyaki, Ramen, Omurice, Pasta, Steak, dan aneka Appetizer.

Pilihan minuman di sini ada Coffee, Teh aneka Milkshake, dan Yogurt. Saran mimin pesan Ocha saja, GRATIS.

Berikut beberapa menu yang ada di sini:

Nah, makin seru kan kalo main ke Mall Sentra Komersial Arengka (SKA). Jangan lupa siapkan budget untuk kulineran di Zenbu House Of Mozaru dan Beatrice Quarters. Resto ini belum bersertifikat Halal, tetapi dari pihak resto mengklaim NO PORK dan NO LARD.