Tempat Makan Canai di Pekanbaru

Untuk penggemar roti canai dan sejenisnya, kamu bisa cobain tempat makan berikut:

1.Canai Kuok

Canai Kuok berlokasi di Jl.Pahlawan Kerja persis di sebelah Gg.Matador (dari arah Jl.Jend. Sudirman lurus ke jl.K.H.Nasution, setelah Pondok Patin HM.Yunus belok kanan ke jl.Pahlawan Kerja, masuk aja nanti kelihatan tulisan Canai Kuok)

Canai Kuok buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 12 malam. Canai ini saat rame dikunjungi terutama dari jam 5 sore sampai 9 malam. Favorit mimin di sini Canai Boom 7 ribu. Ada juga Canai Telur 8 ribu dan Canai Sarden.

2.Canai Kuansing

Suasananya cukup ramai, harap bersabar jika pesanannya lama datang. Disini tempatnya rindang dan sejuk, anginnya juga sepoi-sepoi, bikin betah untuk nongkrong lama-lama.

Lokasi Canai Kuansing di Jl.Diponegoro ujung (belakang TMP/tugu keris). Harga Roti canai 10 ribu dan Teh tarik 5 ribu. Buka dari pukul 7 pagi-12 siang.

3.Canai Ikhwan di GH Corner

Kalau sering ke Car Free Day di Jl.Diponegoro setiap hari Minggu pasti sudah akrab dengan Roti Canai Ikhwan. Nah sekarang gak perlu tunggu setiap hari minggu untuk menyantap roti canainya, kamu bisa nyicip Roti Canai ini setiap harinya di GH Corner Pekanbaru.

Varian roti canai lainnya ada roti canai kosong, roti canai daging, roti canai sardine dan roti canai kawin. Harganya mulai dari 10 ribu-30 ribu. Lokasi Canai Ikhwan di Jl.Arifin Ahmad sebelah Prima Swalayan, posisinya agak masuk ke dalam.

4.Roti Canai di Martabak Bombay

Lokasi Martabak Bombay di Jl.Setiabudhi, posisinya dari kalau dari Jl.Jend.Sudirman 100 m sebelah kiri.

Roti canainya disajikan dalam piring besi. Ada acar timun, kuah martabak dan kari ayamnya. Selain roti canai, kamu wajib coba Mie Rebus Medannya. Pemiliknya orang India asli dan musik yang diputar di tempat ini juga lagu India, berasa lagi di Bollywood kalo makan di sini. Buka setiap hari dari sore sampai 11 malam.

5. Cepny Curry House

Berlokasi di dalam Komplek RBC Blok E No.3 jl.Riau, kamu bisa menemukan Cepny Curry persisnya di sebelah Massa Kok Tong. Di sini menyajikan roti canai dan juga martabak kambing.

Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 12 malam.