Iga Bakar Cobek Pekanbaru

Kalau kamu pernah cicip Iga Bakar Djangkoeng yang nge-hits banget di Bandung, kamu bisa cobain yang seperti itu di Pekanbaru. Iga Bakar Cobek berlokasi di Jl.Rajawali Sukajadi pas di perempatan lampu merah Jl. Rajawali-Durian

Buka lebih kurang sekitar 5 tahun lalu tempat ini berkembang cukup cepat. Awalnya hanya 1 ruko dengan design yang biasa aja, sekarang sudah menjadi 2 ruko dan design interior yang lebih kece dan nyaman.

Favorit di sini pastinya Iga Bakar yang disajikan di dalam cobek. Seporsinya 28 ribu sudah termasuk nasi. Iganya dipotong agak kecil diberi kecap, irisan cabe rawit dan tomat. Kemudian disajikan panas dengan minyak yang masih mendidih. Enak sekali.

Menu lain wajib coba di sini ada Buntut Bakar. Seporsinya 38 ribu. Sudah termasuk nasi dan sup. Daging buntutnya kenyal dan rasanya manis.

Mau yang segar-segar kamu bisa cobain Es Doger dan Rujak Serutnya. Kebetulan rujak serutnya habis saat kita ke sana, jadinya kita hanya pesan Es Doger. Es Dogernya dibanderol dengan harga 12ribu. Di dalamnya ada ketan, nangka, dan kelapa. Manisnya juga pas.

Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Daftar menu lengkap di Iga Bakar Cobek