Muka Baru CFD, Olah Raga & Kulineran tetap Jalan

DSC_7655

Setelah Ramadhan 1439 H (2018 M) Pemerintah Kota Pekanbaru memindahkan Lokasi CFD di Pekanbaru, tepatnya di Jl Jendral Sudirman yang di mulai dari Fly Over Nangka hingga Kantor RRI.

skema-cfd

Lokasi CFD sebelumnya berada di Jl. Gajahmada hingga diponegoro. Usut punya usut, lokasi ini dipindahkan karena mengganggu rute ambulance emergency menuju RSUD Arifin Ahmad.

DSC_7659

Tidak jauh berbeda dengan CFD sebelumnya, CFD tahun ini tetap menyedian fasilitas bermain untuk anak2 dan kulineran. Hanya area olahraga tidak terganggu dengan sarana lainnya.

Ada beberapa Kuliner Favorit Mimin disini

1. Resep Umi

2. Canai Ikhwan

Tidak jauh dari resep umi, kamu bakalan menemukan roti canai yang sedap dan teh tarik yang enak

DSC_7624

3. Liquid Nitrogen

Nah, ini paling hits di CFD saat ini. Aneka snack (Sponge) disiram dengan Nitrogen Cair. Ketika kamu ngemil snack ini, nafas kamu bakalan mengeluarkan asap nitrogen.

DSC_7673

Untuk area parkir mobil, kamu bisa pilih beberapa lokasi berikut:

1. Jl.Cut Nyak Dien, belakang kantor walikota. Lokasi ini agak rame parkirannya. Kalau mau keluar dari area CFD harus ke arah Jl.Jend.A.Yani.

2. Jl pepaya, depan SDN 12. Lokasi parkir ga terlalu rame. Tinggal jalan kaki sedikit lewat gang samping Dinkes Propinsi Riau. Lokasi parkir ini cocok buat kamu yg cari sarapan 😂