Sarapan Pagi di Kimteng Pekanbaru

Kedai kopi Kimteng Senapelan ini di pagi hari sangat ramai dikunjungi. Baik dari kalangan atas sampai kalangan bawah. Kalau ke sini mesti harap bersabar karena rame banget.

Kedai kopi ini banyak banget aneka makanan dan minumannya. Yang paling wajib dipesan itu roti bakar butter atau roti bakar srikaya harga 8 ribu dan kopi susu 9 ribu.

Tekstur dari roti bakarnya empuk dan selai srikayanya juga enak.

Kopi susunya dengan gelas jadul ini rasanya enak. Begitu dicoba, seruputan pertama susu dan kopinya nyatu. Seruputan berikutnya bikin nagih!

Menu lain wajib pesan biar kenyang ada Mie ayam pangsitnya yang porsinya cukup banyak. Di dalamnya ada toge, potongan ayam, dan pangsit. Kuahnya segar dan gurih. Ditambah dengan sambel membuat semangkok pangsit ayam tambah sedap dan pedes. Menu makanan lain yang tersedia ada mie ayam, mie ayam jamur, bubur ayam, mie yamin. Untuk pilihan minumnya ada teh panas, kopi hitam, kopi ginseng.

Alamat kedai Kopi Kimteng Senapelan ini berada di jl.Senapelan No. 22. Datanglah lebih awal jika tidak ingin mengantri untuk mendapatkan meja. Kedai kopi kimteng juga bisa ditemukan di beberapa mall di Pekanbaru yaitu mall SKA dan mall Ciputra.

Jam operasional: Senin-Sabtu dari pulul 6.30 pagi sampai 6 sore. Hari Minggu dan libur Nasional dari pukul 6.30 sampai 12 siang. Untuk cabang Kimteng di Mall disesuaikan dengan jam operasional Mal