Magal Korean BBQ House Pekanbaru

Satu lagi tempat BBQ Korea hadir di Pekanbaru. Magal Korean BBQ House hadir di Living World Pekanbaru (posisinya di sebelah Imperial Kitchen).

Tempatnya lumayan ramai. Tim kulinerpku datang ber-6 pada saat jam makan malam. Kita harus masuk waiting list, dan setelah menunggu sekitar 30 menit akhirnya bisa dapat meja.

Tata ruangnya cukup sempit. Agak kurang nyaman kalo meja sebelah terlalu ramai. Beberapa kali Pramusaji bolak-balik bawa bara api, harus ekstra hati-hati kalau bawa anak-anak ke sini.

Di sini kamu bisa pilih aneka menu BBQ di sini. Ada beef, ayam, aneka seafood seperti cumi, udang dan ikan juga ada.

Untuk beef banyak pilihan jenisnya. Harga mulai Rp 188.000-318.000. Mau lebih puas bisa pilih Beef Combo harga mulai Rp 799.800-999.800, kamu udah bisa dapat beberapa jenis daging.

Beberapa menu ada yang kosong, kita pesan Marinated Beef Outside Skirtmeat ukuran L harga 318 ribu. Ini katanya porsi untuk lebih dari 3 orang. Karena sepertinya agak kurang, kita tambah menu Grilled Chicken yang Fire Taste biar lebih puas. Harganya Rp 98.800.

Sidedish untuk BBQ lumayan banyak ya dan free refill juga. Ada kimchi, salada, acar lobak, acar bawang, acar timun, acar kubis, kentang, jamur dan gochujang juga ada.

Tapi karena belum ketemu nasi, biar lebih afdhol kita pesan Rice Ball. Seporsinya disajikan dalam semangkok besar dengan aneka bumbunya. Kalau malas rempong kamu bisa minta untuk langsung dibulatkan saat order. Seporsinya dapat 10 biji, asyik untuk bagi ramai-ramai. Harga Rp 75.800.

Kita juga pesan Spicy Beef Back Ribs Soup porsinya juga besar, daging iganya banyak, didalamnya ada mie seperti sohun dan telur juga. Kaldunya enak, ini serius kamu wajib pesan menu ini kalau ke sini. Harga Rp 99.800.

Kalau yang doyan mie kamu bisa pilih Ramyeon dan Japchae. Kita coba yang Japchae, ini bentuknya seperti mie sohun yang digoreng. Rasanya manis dan ada campuran sayur dan jamur. Cocok untuk anak-anak. Harga Rp 98.000. Porsinya lumayan banyak tapi menurut mimin ini agak pricey.

Untuk minuman dikasih free ocha ya. Bisa refill sesukanya. Jangan order air mineral karena harganya mahal 20 ribu. Oya, setelah beres makan kamu bakalan dapat free dessert, kemarin kita dapatnya buah semangka.

Buka dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Berikut menu lengkap di Magal BBQ Korean House

Total bayar untuk ber-6 sekitar 690 ribu. Kamu bisa siapin budget sekitar 120 ribu/org. Harga sudah dapat diskon 15% (promo opening sampai akhir bulan Juni 2018), pajak 10% dan service tax 5%. Kalau kamu bayar dengan kartu kredit BNI diatas 500 ribu, dapat cashback 5%.