Nongkrong Hemat di Kopi Oey

Sarapan paling hemat di Kopi Oey Pekanbaru. Setiap weekend ada diskon 30% Tcash. Kedai kopi yang berada di Jl.Teuku Zainal Abidin ini terdiri dari smoking dan non smoking area. Meski satu bangunan dengan Tune Hotel yang modern, suasan djadoel tetap kental. Diiringi dengan musik lawas, suasana sarapan berasa digiring ketahun 70an.

IMG_1325.jpg

Non Smoking Area, Pojok Favorit di Kopi Oey

Sarapan kali ini pesan Nasi Goreng Kambing (45k), Roti Prata Kari Ajam (37k), Ijs Kopi Soesoe Indocina (23k) dan Ijs Tjintjau (23k).

IMG_1318.jpg

Nasi Goreng Kambing

Seporsi Nasi Goreng Kambing disajikan lengkap dengan telur mata sapi dan pelengkap seperti acar dan kerupuk. Daging kambingnya gak pelit dan rasa nasi gorengnya enak.

IMG_1298.jpg

Ijs Kopi Soesoe Indotjina

Ijs Kopi Soesoe Indotjina (23k) disajikan dengan model Vietnam Drip, hasil saringannya nanti diaduk dengan susu yang terlebih dahulu sudah diletakkan didalam gelas. Kopinya enak dan wangi. Rasanya pas, pas manisnya pas pahitnya

IMG_1319.jpg

Roti Prata Kari Ajam

Roti Prata Kari Ajam, seporsi roti prata ini terdiri 2 buah roti prata berukuran sedang. Rotinya crispy, dicocol dengan kuah kari yang gurih dan wangi, lengkap dengan sepotong dada ayam. Sedapnian!

IMG_1315.jpg

Ijs Tjintjau Djahe

Ijs Tjintjau Djahe, es dengan santan dan wangi jahe. Cincaunya di Pekanbaru umumnya warnanya hitam. Kalau di Kopi Oey ini cincaunya beda, warna hijau pekat, asli dari daun tjintjau. Potongan cincau gede. Rasanya cenderung tawar, jadi kalau suka manis bisa ditambahin dengan gula cair yang disajikan terpisah dengan minumannya.

Total pesanan harganya 123k. Diskon 30% dengan menggunakan Tcash khusus untuk hari Sabtu dan Minggu. Ditambah Tax Service dan Regular Tax. Total bayar 99 k. Diskon 15% untuk hari Senin-Jumat.

IMG_1327.jpg

Diskon 30%, Thanks TCash

Range harga makanan 15k-45k

Range harga minuman 9k-25k

Kopi Oey ini buka setiap hari dari pagi hingga jam 3 dini hari.

Lokasi : Kopie Oey jl Tengku Zainal Abidin (Tune Hotel). Klik disini untuk lokasi google maps.