Tangram Hotel Pekanbaru, Smart Choice to Stay & Shopping

Hai Sedapers …. Mimin kemarin berkesempatan nginap di salah satu hotel yang kekinian di Pekanbaru. Manalagi kalo bukan Tangram Hotel, hotel yang bersebelahan langsung dengan Sadira Plaza  di jalan Riau Pekanbaru . Karena masih hangat , Mimin mau share 3 keuntungan yang mimin rasakan pada saat menginap di Tangram Hotel.

img_0555

Resepsionist Tangram Hotel

IMG_0560.jpg

Work space yang disediakan oleh Tangram Hotel

Pertama, mimin bisa tidur nyenyak disini. Bukan hanya nyenyak ya sedapers tapi tidur yang berkualitas. Selain free wifi, kamu dimanjakan dengan televisi layar datar dengan berbagai chanel , ada mini bar nya, dan hair dryer di kamar mandinya. Nah Sedapers nggak usah takut kalo bawa barang berharga ,karena Tangram hotel juga menyediakan brankas untuk menyimpan uang atau barang berharga lainnya. Dengan range harga Rp 400.000,- sampai Rp 600.000,- ,Sedapers sudah bisa merasakan nyamannya tidur di Tangram Hotel. Pilihan paling asyik adalah business room Rp . 770.000, free BBQ – an berdua  di Tangram hotel.

IMG_0510.jpg

Suasana kamar deluxe Tangram Hotel

IMG_0550.jpg

Suasana Kamar Tangram Hotel

IMG_0542.jpg

Brankas di dalam Tangram Hotel

Keuntungan kedua adalah, Tangram Hotel merupakan hotel pertama di Pekanbaru yang mempunyai Sky Po0l. Sedapers dapat berenang sekaligus melihat indahnya 3600 pemandangan Kota Pekanbaru dari lantai 15 Tangram Hotel. Tangram juga menyediakan BBQ yang berhubungan langsung dengan Sky pool , Sedapers yang lapar habis berenang dapat  merasakan lembutnya daging dan segarnya  sayuran yang dibakar langsung dihadapan Sedapers. Pengen deh nyobain berenang di sky pool tapi nggak mau nginap ? Bisa banget nih Sedapers, dengan memesan makanan dan minuman minimal  Rp. 199,000,-   aja  Sedapers bisa gratis berenang di Skypoll nya. Kalo mau nyobain BBQ- an ala tangram ada paket BBQ- an berdua ditiap Sabtu , disemarakkan dengan life music dan pemandangan  kota Pekanbaru.

IMG_0538.jpg

Skypool dan Restaurant lantai 15

IMG_0535.jpg

Skypool

IMG_0528.jpg

Landscape kota Pekanbaru sebelah timu skypool lantai 15

IMG_0515.jpg

Landscape kota Pekanbaru dari sebelah barat skypool lantai 15 Tangram Hotel

Satu lagi keuntungan  Sedapers menginap di Tangram adalah  letaknya berdampingan langsung dengan Sadira Plaza. Sedapers dapat akses mudah berbelanja tanpa harus berkendara. Di Sadira Plaza terdapat banyak tempat belanja baik berbelanja fashion , aksesoris bahkkan untuk makan atau hanya sekedar ngemil dan ngopi cantik pun bisa. Apalagi tempatnya bersebrangan  dengan Mall Ciputra Seraya  , hm… Siap – siapin dana lebih deh untuk berbelanja, awas kalap. Lokasi Tangram Hotel yang berada di Jl. Riau , jadi keuntungan Sedapers untuk kulineran. Tempat makan yang asyik dan enak bertebaran di sepanjang jalan Riau ini Sedapers .Sedapers bisa Sarapan di Kimteng tempat favorite sarapannya orang Pekanbaru , Makan siang di Sup tunjang Pertama yang legenda atau  lurus lima menit ke jl. Juanda untuk kulineran enak di kwetiau Kola – Kola , pangsit Megaria , bubur King, atau Kedai Kopi Laris sambil berfoto ria di Pecinan Pekanbaru.

IMG_0561.jpg

Sadira Plaza

IMG_0562.jpg

Sadira Plaza

Nah… banyak kan keuntungan Sedapers menginap di Tangram Hotel. Dimanalagi dapat  tidur nyenyak , berenang di sky poll , kulineran di saat yang sama . Benar – benar smart choice to stay & shoping di Tangram Hotel.

Untuk lokasi google maps bisa klik link.