Pedas nikmat si sambel dadakan warung gopek

Warung gopek terkenal dengan sambelnya pedesnya ndesssss… Pilihan makanan dan minumannya juga banyak. Range harganya sangat terjangkau untuk para mahasiswa. Mulai dari 2k-16k . Beberapa makanan di warung gopek seperti jenis masakan ayam (ayam bakar, ayam penyet), ikan (ikan nila penyet, ikan bakar, lele goreng, ikan asin) , dan olahan sayur-sayuran (cah kangkung, cah jamur, tahu tempe penyet).

IMG_7509

Nila Goreng Sambel Dadakan

Mimin suka dengan ikan goreng nilanya, karna digoreng garing. kalo digigit terasa krenyesnya! Jangan lupa dicocol dengan sambel khasnya warung gopek yang pedes, sensasi pedesnya ruaar biasa di cuaca yang panas. Membuat keringat mimin bercucuran. Ditambah dengan lalapan timun, kol, dan kemangi yang fresh plus renyahnya kerupuk melengkapi nikmatnya makan siang mimin.

IMG_7512

Murah Meriah

 

Kalau makan siang ke gopek sebaiknya datang lebih awal, biar dapat tempat duduk yang nyaman. Kalau mimin sih pilih duduk di luar , sambil menikmati “AC alami” 😀 . Alamatnya pasti udah pada tau kan anak unri?hehehe. Buat kamu yang belum tau mimin kasih tau nih alamatnya di jalan balam sakti, panam. Wajib coba bagi kamu yang doyan makan dengan sensasi pedes!

 

IMG_7514

Warung Gopek Rame Setiap Hari