Ketupat Sayur Lintau

 

FullSizeRender_4

Di ketupat sayur lintau tersedia beberapa pilihan sarapan pagi. Ada ketupat gulai campur, ketupat gulai nangka, ketupat gulai pakis dan lontong pecal. Selain menjual lontong, kedai sarapan pagi ini juga menjual bubur ayam, lupis, bubur kampium, soto danberaneka bubur lainnya. Minumannya juga beraneka ragam seperti teh telur, teh tarik, es teh panas atau yang dingin juga ada. Di kedai ini juga tersedia kue-kue serta beberapa jenis gorengan.

IMG_7488

Lontong yang mimin pesan ini kuahnya tidak terlalu kental, kuah kacangnya juga terasa pas. Tekstur ketupatnya ga lembek dan ga terlalu keras. Lebih nikmat lagi jika ditambah kerupuk cabe dan sala lauk. Alamak sedapnyaaaa. Apalagi ditemani dengan segelas teh tarik panas. Buih dari teh tarik membuat mimin langsung menyeruputnya, slurrrp. Rasanya? Wuenaak.  Seporsi lontong (7k) dan segelas teh tarik hangat (7k).

FullSizeRender_1

Kedai sarapan pagi ketupat sayur lintau berlokasi di jl HR Soebrantas panam, di sebelah jalan taman karya. Pilihan yang tepat untuk sarapan pagi dengan berbagai pilihan!