Ngopi Seru di Krema Koffie

Lagi nyari tempat buat ngopi yang seru sambil ngumpul bareng teman? Ada nih yg baru, Krema Koffie (@KoffieKrema) namanya. Buat kamu pencinta kopi pasti langsung jadi langganan nih, racikan kopi yang pas dan tempat yang cozy bikin makin betah buat berlama-lama disini. Coffe Shop yang baru buka sekitar bulan November tahun 2013 ini bertemakan Industrial, desainnya dibuat sedemikian rupa mirip pabrik yang meja dan kursinya terbuat dari kayu dan ditambah lagi pajangan seperti mesin penggiling biji kopi yang jadul.

Image

Tema Industrial

Lokasi Krema Koffie berada di deretan ruko di Jln. Rajawali No. 24C, Sukajadi. Walaupun masih baru tempat ngopi ini udah ramai pengunjung loh, apalagi weekend kaya malam minggu. Siap-siap kecewa karena kursinya penuh, eits tp jangan takut karena si owner bakal nambah space yang bertemakan outdoor garden.

Minuman yang ada disini base nya dari espresso, tapi buat kamu yang ga terlalu suka sama pekatnya kopi ada minuman yang pas nih, Ice Frappe. Most wanted nya itu Ice Frappe Caramel, campuran espresso, susu, dan karamel yang manisnya bikin semangat sore kamu.

Image

Ice Frappe Caramel

Image

Ice Frappe Green Tea

Ga ketinggalan nih di Krema Koffie ada Latte art, kamu bisa request sesuai keinginan kamu sama si Barista nya. Mulai dari bentuk bunga tulip, beruang, sampai tulisan yang kamu mau.

Image

Latte Art dan Cheese Toast

Disini juga ada makanan ringan kaya toast, churros buat temennya minum kopi. Btw buat kamu yang ga suka kopi di Krema juga nyediain minuman selain kopi kaya Flavoured Tea dan Ice Chocolate.

Image

Churros

Kalo harga sekitaran belasan ribu keatas buat minuman dan makanannya, masih terjangkau dan ga bikin kantong bolong deh. Nah tunggu apalagi? Langsung cobain deh.. Salam kental!

[Pipiyo]

1 responses to “Ngopi Seru di Krema Koffie

Komentar ditutup.